Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WIKA Grup Raih 3 Penghargaan Bergengsi Forbes

WIKA berada di peringkat ke-27 dan menjadi BUMN Karya dengan rangking tertinggi yang masuk dalam 50 besar ajang bergensi tersebut, sedangkan WTON masuk dalam peringkat 37 besar.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 10 Desember 2020  |  23:36 WIB
WIKA Grup Raih 3 Penghargaan Bergengsi Forbes
Direktur Utama PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) Agung Budi Waskito. - Dok. WIKA
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. [WIKA] dan PT WIKA Beton Tbk. [WTON] meraih penghargaan sebagai Top 50 perusahaan terbaik dalam ajang Forbes Indonesia Best of The Best Award 2020.

WIKA berada di peringkat ke-27 dan menjadi BUMN Karya dengan rangking tertinggi yang masuk dalam 50 besar ajang bergensi tersebut, sedangkan WTON masuk dalam peringkat 37 besar.

Selain penghargaan itu, WIKA juga mendapatkan apresiasi Trifecta Award, atas masuknya WIKA sebagai Top 50 dalam ajang Best of the best Award dalam kurun waktu, 3 tahun terakhir sejak 2018 lalu.

Penghargaan tahunan yang diinisiasi oleh Majalah Bisnis dan Ekonomi global, Forbes ini, dilaksanakan secara virtual dan diberikan kepada Sekretaris Perusahaan, Mahendra Vijaya pada acara puncak penghargaan yang berlangsung di Jakarta, Kamis (10/12/2020).

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas apresiasi dari media dengan reputasi global, Forbes. Semoga penghargaan ini semakin memacu kami untuk terus berkinerja baik ke depan,” terang Mahendra Vijaya lewat keterangan tertulis.

Perusahaan yang masuk dalam daftar Best of the Best Forbes Indonesia 2020 terang terang Managing Director of Forbes Indonesia, Roger Finnie, telah melalui seleksi ketat berdasarkan kinerja jangka panjang para perusahaan, termasuk pertumbuhan pendapatan, laba, dan tingkat imbal hasil bagi pemegang saham, sehingga bagi mereka yang terpilih dalam radar Top 50 Forbes, maka perusahaan-perusahaan itu memiliki performa yang bagus secara keseluruhan.

”Seluruh perusahaan dalam daftar Best of the Best telah menunjukkan kinerja jangka panjang dan pertumbuhan yang solid,” pungkas Finnie, Managing Director of Forbes Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wijaya karya wika WTON
Editor : Ropesta Sitorus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top