Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perlebar Bisnis, Mustika Ratu (MRAT) Luncurkan Kaplet Daya Tahan Tubuh

Herbamuno+ memiliki manfaat sebagai imunomodulator serta dapat digunakan untuk membantu meredakan gejala badan meriang, mual, perut kembung, pusing dan batuk.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 14 September 2020  |  17:15 WIB
Susunan dewan komisari dan dewan direksi PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) setelah mengikuti Rapat Umum Pegang Saham (RUPS) 2019 dan Public Expose 2020 di Jakarta, Jumat (28/8 - 2020). Istimewa
Susunan dewan komisari dan dewan direksi PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) setelah mengikuti Rapat Umum Pegang Saham (RUPS) 2019 dan Public Expose 2020 di Jakarta, Jumat (28/8 - 2020). Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19, emiten komestik dan jamu PT Mustika Ratu Tbk. (MRAT) meluncurkan Herbamuno+, produk kaplet untuk memperkuat daya tahan tubuh pada Jumat (11/9/2020).

Herbamuno+ adalah racikan 5 herbal pilihan asli dari Indonesia yaitu sambiloto, akar manis, meniran, jahe emprit dan daun jambu mete yang optimal dan memiliki manfaat sebagai imunomodulator.

Selain itu, kaplet ini juga digunakan untuk membantu meredakan gejala badan meriang, mual, perut kembung, pusing dan batuk.

Direktur Business Development & Innovation Mustika Ratu Kusuma Ida Anjani menjelaskan bahwa perseroan menciptakan inovasi yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang mengkombinasikan science, technology & nature dalam satu produk.

“Jamu yang merupakan natural immunomodulator ini terbuat dari racikan 5 bahan alami Indonesia. Bahan-bahan yang terkandung didalamnya memiliki fungsi antinyeri, antiradang, hepatoprotektor, bronkodilator dan gastroprotektor,” ungkap Anjani dikutip dari rilis pers yang diterima Bisnis, Senin (14/9/2020).

Dalam masa pandemi seperti saat ini, lanjutnya, masyarakat cenderung mengonsumsi banyak suplemen dan obat-obatan yang membuat kerja organ hati menjadi lebih berat dari biasanya.

Sementara, produk Herbamuno+ diracik khusus dengan mayoritas mengandung bahan herbal yang memiliki fungsi hepatoprotektor untuk melindungi fungsi hati.

Lima bahan alami yang terkandung dalam Herbamuno+ juga sudah dikaji dalam buku bertajuk Alam Sumber Kesehatan yang ditulis oleh DR. BRA Mooryati Soedibyo, pendiri Mustika Ratu.

"Sesuai dengan misi Mustika Ratu yang didirikan oleh DR. BRA Mooryati Soedibyo yaitu menghadirkan holistic service – kecantikan dan kesehatan, baik luar dan dalam. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan mendukung pemerintah dalam mempercepat penanganan COVID-19, salah satunya dengan menghadirkan Herbamuno+ yang berfungsi sebagai penjaga daya tahan tubuh yang diketahui sebagai salah satu cara untuk menghindari Covid-19” sambung Anjani.

Presiden Direktur Mustika Ratu Bingar Egidius Situmorang mengatakan bahwa untuk mendukung pelaksanaan program protokol kesehatan pemerintah, perseroan sebagai produsen kosmetik, jamu dan kesehatan Indonesia turut ambil bagian memproduksi dan menyediakan hand sanitizer gel dan spray dengan skincare benefit, Jejamu by Mustika Ratu serta memproduksi suplemen kesehatan yang bermanfaat menjaga daya tahan tubuh yaitu Herbamuno+.

“Kami berharap masyarakat mampu melindungi diri dan keluarga secara maksimal dengan perlindungan dari dalam bersama Herbamuno+. Selain memiliki banyak manfaat dan membantu memelihara daya tahan tubuh, Herbamuno+ juga dapat membantu meredakan meriang, pusing, perut kembung dan membantu meredakan batuk” ujar Egi.

Untuk diketahui, produk Herbamuno+ diperjualbelikan dalam bentuk dus berisikan 12 strip, dengan harga tiap dus Rp120.000 atau harga setiap 1 strip Rp10.000. Produk tersebut bisa didapatkan oleh masyarakat baik melalui channel offline (apotek, toko obat, MT) maupun online seperti Tokopedia, mustikaratuonline.com dan e-commerce platform lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

farmasi jamu mustika ratu
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top