Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rekomendasi Saham Indosurya Sekuritas Hari Ini, 22 Juni 2020

Indosurya Sekuritas memperkirakan IHSG bergerak di kisaran 4.837 s.d 5.021 pada perdagangan hari ini, Senin (22/6/2020).
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 22 Juni 2020  |  05:00 WIB
Karyawan melintas di dekat layar elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa (9/6/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Karyawan melintas di dekat layar elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa (9/6/2020). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Bersinar Sekuritas memperkirakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak di rentang 4.837 s.d 5.021 pada perdagangan hari ini, Senin (22/6/2020).

Direktur Indosurya Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan IHSG  masih berada dalam rentang gerak yang cukup terbatas. Dia menambahkan, peluang pelemahan IHSG cukup besar yang mana fluktuasi nilai tukar rupiah dan harga komoditas akan membayangi pergerakan IHSG. 

Namun kondisi perekonomian Indonesia yang stabil dinilai bisa menjadi alasan bagi para investor untuk akumulasi pembelian jika terjadi koreksi wajar dengan target jangka pendek.

“Hari ini IHSG berpotensi bergerak terkonsolidasi,” ujarnya dalam laporan riset harian, Senin (22/6/2020).

Pada perdagangan hari ini, Indosurya merekomendasikan delapan saham yang sebagian besar berasal dari sektor ritel dan konsumer. Kedelapan saham yang menjadi rekomendasi adalah sebagai berikut :

  • PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP)
  • PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF)
  • PT Kalbe Farma Tbk. (KLBF)
  • PT Ace Hardware Tbk. (ACES)
  • PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI)
  • PT Astra International Tbk. (ASII)
  • PT AKR Corporindo Tbk. (AKR)
  • PT Gudang Garam Tbk. (GGRM)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG rekomendasi saham
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top