Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presdir Ace Hardware (ACES) Sampaikan Surat Terbuka, Ini Isinya

Dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (20/4/2020), Ace Hardware menyampaikan penyebaran virus COVID-19 tentunya berdampak besar pada aktivitas bisnis.
Ace Hardware. /Bisnis.com
Ace Hardware. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Direktur PT Ace Hardware Indonesia Tbk. (ACES) Prabowo Widyakrisnadi menyampaikan surat terbuka yang diperuntukkan bagi pemangku kepentingan.

Dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (20/4/2020), Prabowo menyampaikan penyebaran virus COVID-19 tentunya berdampak besar pada aktivitas bisnis.

Namun demikian, demi mendukung imbauan pemerintah, Ace Hardware kini telah menjalankan program work from home juga menjalankan protokol kebersihan dan Kesehatan secara ketat.

“Memahami kondisi saat ini, Ace juga mengajak Anda untuk tetap bersemangat, positif dan proaktif dalam menjaga Kesehatan fisik dan mental serta tetap produktif selama berada di rumah,” tulisnya dikutip dari surat terbukanya, Senin (20/4/2020).

Disebutkannya, sesuai dengan moto Ace Harware yakni ‘The Helpful Place’ dan program #ACEwithYOU, pihaknya juga berkomitmen untuk tetap melayani pelanggan dengan memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk.

Kemudahan tersebut bisa didapatkan melalui fasilitas belanja daring (ACE Online) ataupun pemesanan melalui WhatsApp, disamping menyiapkan toko yang aman dan nyaman dengan menerapkan standarisasi kebersihan dan kesehatan yang ditentukan (#ACEtetapbuka).

“Kami, keluarga besar ACE Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah, TNI, Polri dan khususnya seluruh team medis yang telah menjadi garda terdepan untuk memerangi COVID-19 dan menjaga Indonesia,” ungkap Prabowo.

Melalui Kawan Lama Foundation, Ace Hardware juga telah turut serta memberikan bantuan donasi produk yang dibutuhkan ke berbagai daerah di Indonesia.

Terakhir, Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pelanggan kepada Ace Hardware selama ini. Dia berharap agar semua lapisan masyarakat dapat bersama-sama melalui tantangan ini dan bertumbuh menjadi lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper