Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presdir Ace Hardware (ACES) Sampaikan Surat Terbuka, Ini Isinya

Dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (20/4/2020), Ace Hardware menyampaikan penyebaran virus COVID-19 tentunya berdampak besar pada aktivitas bisnis.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 20 April 2020  |  21:37 WIB
Ace Hardware.  - Bisnis.com
Ace Hardware. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Direktur PT Ace Hardware Indonesia Tbk. (ACES) Prabowo Widyakrisnadi menyampaikan surat terbuka yang diperuntukkan bagi pemangku kepentingan.

Dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (20/4/2020), Prabowo menyampaikan penyebaran virus COVID-19 tentunya berdampak besar pada aktivitas bisnis.

Namun demikian, demi mendukung imbauan pemerintah, Ace Hardware kini telah menjalankan program work from home juga menjalankan protokol kebersihan dan Kesehatan secara ketat.

“Memahami kondisi saat ini, Ace juga mengajak Anda untuk tetap bersemangat, positif dan proaktif dalam menjaga Kesehatan fisik dan mental serta tetap produktif selama berada di rumah,” tulisnya dikutip dari surat terbukanya, Senin (20/4/2020).

Disebutkannya, sesuai dengan moto Ace Harware yakni ‘The Helpful Place’ dan program #ACEwithYOU, pihaknya juga berkomitmen untuk tetap melayani pelanggan dengan memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk.

Kemudahan tersebut bisa didapatkan melalui fasilitas belanja daring (ACE Online) ataupun pemesanan melalui WhatsApp, disamping menyiapkan toko yang aman dan nyaman dengan menerapkan standarisasi kebersihan dan kesehatan yang ditentukan (#ACEtetapbuka).

“Kami, keluarga besar ACE Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah, TNI, Polri dan khususnya seluruh team medis yang telah menjadi garda terdepan untuk memerangi COVID-19 dan menjaga Indonesia,” ungkap Prabowo.

Melalui Kawan Lama Foundation, Ace Hardware juga telah turut serta memberikan bantuan donasi produk yang dibutuhkan ke berbagai daerah di Indonesia.

Terakhir, Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pelanggan kepada Ace Hardware selama ini. Dia berharap agar semua lapisan masyarakat dapat bersama-sama melalui tantangan ini dan bertumbuh menjadi lebih baik.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ace hardware aksi emiten Virus Corona
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top