Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indo Premier Targetkan Transaksi Saham Capai Rp10 Triliun

Indo Premier menargetkan pada bulan ini volume transaksi bisa melebihi periode yang sama tahun lalu sebesar Rp10,30 triliun.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 13 Februari 2020  |  20:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indo Premier Sekuritas optimistis menargetkan transaksi saham senilai Rp10 triliun pada Februari 2020.

Head of Marketing & Retail PT Indo Premier Sekuritas Paramita Sari mengatakan lesunya transaksi akhir-akhir hanya berlangsung sementara. Menurutnya, di fase seperti ini adalah momentum yang tepat untuk melakukan pembelian.

“Kami optimis kondisi ini hanya sementara, fundamental kita masih bagus, sehingga saat ini peluang beli,” katanya pada Kamis (13/2/2020).

Paramita menambahkan Indo Premier menargetkan pada bulan ini volume transaksi bisa melebihi periode yang sama tahun lalu yakni Rp10,30 triliun. Perseroan, lanjutnya, bakal menggenjot sisi ritel melalui kegiatan aktivasi bersama nasabah.

“Kami terus genjot sisi ritel, perbanyak kegiatan aktivasi nasabah through online & offline activities. Transaksi awalnya kita targetkan naik dari tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Selain itu, Paramita menilai target transaksi harian sebesar Rp9 triliun yang ditetapkan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) masih berpeluang terjadi. Namun, hal itu masih perlu menunggu karena perdagangan baru berjalan dua bulan.

“Ini masih terlalu dini, kita lihat 2 atau 3 bulan ke depan,” ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transaksi saham
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top