Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dua Emiten Farmasi BUMN Umumkan Rencana RUPSLB. Apa Agendanya?

PT Indofarma (Persero) Tbk. dan PT Kimia Farma (Persero) Tbk. mengumumkan rencana RUPSLB yang akan digelar pada medio September 2019.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 27 Agustus 2019  |  17:04 WIB
Ilustrasi obat - JIBI
Ilustrasi obat - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indofarma (Persero) Tbk. dan PT Kimia Farma (Persero) Tbk. menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 18 September 2019.

Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia pada Selasa (27/8/20190, RUPSLB Indofarma digelar pukul 14.00-16.00 wib. Adapun, agenda yang dibahas dalam RUPSLB yakni perubahan anggaran dasar perseroan dan perubahan pengurus perseroan.

Dua agenda yang dibahas tersebut untuk memenuhi Surat Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor S-787/MBU/S/07/2019 tanggal 29 Juli 2019 selaku pemegang saham seri A Dwiwarna.

Sementara itu, Kimia Farma menggelar RUPSLB pada pukul 09.00 sampai selesai. Ada 3 agenda yang dibahas dalam rapat tersebut.

Tiga agenda itu yakni peningkatan modal perseroan melalui hak memesan efek terlebih dahulu, perubahan anggaran dasar perseroan, dan perubahan pengurus perseroan.

Pengumuman RUPSLB INAF dan KAEF menyusul lima BUMN yang telah mengumumkan rencana serupa. Mereka ialah PT Perusahaan Gas Negara Tbk., PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kelimanya bakal menggelar RUPSLB pada pengujung Agustus 2019 hingga awal September 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indofarma kimia farma
Editor : Ana Noviani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top