Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ahmad Abdulaziz Al-Naema Resmi Jadi Bos Baru Indosat (ISAT)

Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama, yang telah bekerja di Ooredoo selama 15 tahun, beliau menjabat sebagai Chief Technology & Information Officer di Ooredoo Group sejak 2017.
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 01 Agustus 2019  |  16:46 WIB
Direktur Utama PT Indosat Tbk. Ahmad Abdulaziz A. A. Al-Neama berjabat tangan dengan mantan Dirut Indosat Chris Kanter seusai RUPSLB pada Kamis (1/8/2019).. - Istimewa
Direktur Utama PT Indosat Tbk. Ahmad Abdulaziz A. A. Al-Neama berjabat tangan dengan mantan Dirut Indosat Chris Kanter seusai RUPSLB pada Kamis (1/8/2019).. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indosat Ooredoo Tbk. resmi mengangkat Ahmad Abdulaziz A. A. Al-Neama sebagai Direktur Utama untuk menggantikan Chris Kanter yang mengundurkan diri.

Penangkatan tersebut dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar pada Kamis (1/8/2019). Dalam RUPSLB tersebut, pemegang saham menyetujui perubahan dan penetapan susunan Dewan Direksi dan Dewan Komisaris.

Berdasarkan keterangan resmi perseroan, Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama, yang telah bekerja di Ooredoo selama 15 tahun, beliau menjabat sebagai Chief Technology & Information Officer di Ooredoo Group sejak 2017. Ahmad juga menjabat sebagai Anggota Dewan Direksi Ooredoo Myanmar. Dengan pengangkatan tersebut, Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama melepas jabatan sebagai Komisaris Indosat.

Dalam RUPSLB tersebut, pemegang saham juga menerima pengakhiran masa jabatan Chris Kanter sebagai Direktur Utama Perseroan. Setelah itu, Chris Kanter kembali diangkat sebagai Komisaris Indosat.

Dengan demikian susunan anggota Dewan Komisaris dan anggota Direksi Perseroan setelah ditetapkan oleh RUPSLB adalah sebagai berikut.

Susunan Dewan Komisaris
Komisaris Utama: Waleed Mohamed Ebrahim Alsayed
Komisaris : Hans Anthony Kuropatwa
Komisaris : Hilal Suleiman Malawi
Komisaris : Heru Pambudi
Komisaris: Afini Boer
Komisaris : Andrew Tor Oddvar Kvålseth
Komisaris : Chris Kanter
Komisaris Independen : Syed Maqbul Quader
Komisaris Independen : Elisa Lumbantoruan
Komisaris Independen : Wijayanto Samirin


Susunan anggota Direksi Perseroan:
Direktur Utama: Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama
Direktur: Eyas Naif Saleh Assaf
Direktur : Arief Musta’in
Direktur:  Vikram Sinha
Direkrur Independen : Irsyad Sahroni

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat
Editor : Ana Noviani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top