Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Goodyear Indonesia (GDYR) Tak Tebar Dividen

PT Goodyear Indonesia memutuskan untuk tidak menebar dividen atas laba bersih tahun buku 2018 kepada pemegang saham perseroan.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 28 Mei 2019  |  08:22 WIB
Balon promosi Goodyear di atas pabrik ban. - goodyear.
Balon promosi Goodyear di atas pabrik ban. - goodyear.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Goodyear Indonesia memutuskan untuk tidak menebar dividen atas laba bersih tahun buku 2018 kepada pemegang saham perseroan.

Berdasarkan risalah rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) 23 Mei 2019 yang dipublikasikan perseroan dijelaskan bahwa telah disetujui bahwa perseroan  tidak akan membagikan dividen untuk tahun buku 2018.

“Tidak ada pembagian dividen yang diputuskan dalam RUPST,” kata Direksi Goodyear Indonesia dalam risalah RUPST yang dipublikasikan, Senin (27/5/2019).

Selain itu, dalam RUPST tersebut telah disetujui pengalokasian seluruh laba bersih perseroan untuk tahun buku 2018 dibukukan sebagai saldo laba ditahan perseroan.

Adapun pada 2018, emiten produsen ban berkode saham GDYR tersebut berhasil meraih laba setelah mencatatkan kerugian pada tahun sebelumnya.GDYR meraih laba bersih senilai US$505.306, berbalik dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang mengalami kerugian sebesar US$894.214.

 Pada mata acara yang lain para pemegang saham Telah  menyetujui susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris  perseroan untuk masa jabatan hingga 2020 dengan susunan sebagai  berikut:

Direksi:

Presiden Direktur         : Randeep Singh Kanwar

Direktur                        : Vikash Mahendra Pillay

Direktur                        : Iman Santoso


Dewan Komisaris:

Presiden  Komisaris    : Michael Lee Dreyer

Komisaris                     : Budiman Husin

Komisaris Independen : Koenraad Martin Irine Verheyen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dividen kinerja emiten goodyear
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top