Artha Sekuritas: IHSG Masih Lanjut Menghijau, Cermati 4 Saham Ini

Artha Sekuritas memperkirakan IHSG masih bakal melanjutkan penguatan pada perdagangan hari ini, Selasa (28/9/2019).
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 28 Mei 2019  |  08:26 WIB
Artha Sekuritas: IHSG Masih Lanjut Menghijau, Cermati 4 Saham Ini
Karyawan melintas di dekat papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (27/5/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA -- Artha Sekuritas memperkirakan IHSG masih melanjutkan penguatan pada perdagangan hari ini, Selasa (28/9/2019).

Kemarin, Senin (27/6/2019), IHSG ditutup menguat 0,69% ke level 6.098.97. Penguatan tersebut didorong oleh sektor infrastruktur yang tumbuh 1,40% dan sektor industri dasar yang naik 2.27%.

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan menjelaskan, penguatan IHSG tersebut ditopanb oleh kabar baik dari negosiasi dagang antara China dan Amerika Serikat.

"Secara teknikal candlestick IHSG membentuk formasi three white soldier yang mengindikasikan akan melanjutkan trend penguatan," kata Dennies melalui riset hariannya yang dikutip pada Selasa (28/5/2019).

Adapun, pergerakan indeks dinilai Dennies akan didorong oleh kabar baik dari negosiasi dagang China dan Amerika Serikat yang kembali dilanjutkan.

Berikut saham-saham yang direkomendasikan Artha Sekuritas untuk dicermati hari ini: MEDC, BBNI, PTPP, dan WIKA.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
IHSG, Indeks BEI, rekomendasi saham

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top