Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Graha Layar Prima (BLTZ) Angkat Direktur Independen Baru

Emiten sinema PT Graha Layar Prima Tbk. menerima pengunduran diri Bunyan Sofyan selaku direktur independen lewat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSB) pada Kamis (16/5/2019).

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten sinema PT Graha Layar Prima Tbk. menerima pengunduran diri Bunyan Sofyan selaku direktur independen lewat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSB) pada Kamis (16/5/2019).

Sekretaris Perusahaan Graha Layar Prima Hera Septi Astuti menyampaikan, pengganti Bunyan Sofyan pun telah diangkat yaitu Ferdiana Yulia Sunardi sebagai direktur independen yang akan efektif dalam dua hari ke depan.

“Pada RUPSLB yang diselenggarakan, pengunduran diri Bunyan Sofyan selaku direktur independen telah disetujui dan telah diangkat penggantinya yaitu Ferdiana Yulia Sunardi,” kata Hera dalam Paparan Pubik Graha Layar Prima di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Sementara itu, dalam RUPST yang dilakukan pada hari yang sama, para pemegang saham telah menyetujui laporan keuangan tahunan emiten berkode saham BLTZ tersebut.

Berdasarkan laporan keuangan per 31 Desember 2018, BLTZ membukukan kenaikan laba bersih sebesar 183,19% menjadi Rp35,22 miliar, dari Rp12,43 miliar pada tahun sebelumnya.

Begitu pula pendapatan perseroan yang melonjak 39,45% menjadi Rp1,18 triliun dari posisi senilai Rp849,24 miliar pada tahun sebelumnya.

Adapun, seluruh segmen bisnis BLTZ mengalami peningkatan pada tahun lalu dengan bisnis sinema tetap menjadi kontributor utama pendapatan sebesar Rp796 miliar, naik 39,79% dari posisi Rp569,62 miliar pada 2017. Segmen sinema pun berkontribusi sebesar 67,23% terhadap total seluruh pendapatan BLTZ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dwi Nicken Tari
Editor : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper