Dua Perusahaan Ini Tambah Daftar Panjang Antrean IPO

Dua calon emiten bergabung ke dalam daftar antrian emisi penawaran perdana saham (initial public offering/IPO) di Bursa Efek Indonesia.
Dwi Nicken Tari | 08 Mei 2019 10:04 WIB
Karyawati berkomunikasi di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (22/2/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA—Dua calon emiten bergabung ke dalam daftar antrian emisi penawaran perdana saham (initial public offering/IPO) di Bursa Efek Indonesia.

Adapun, kedua calon emiten tersebut adalah PT Yomari Eksis Sejahtera Tbk. dan PT Usda Seroja Jaya Tbk. dengan total nilai dana yang ingin dihimpun sebesar Rp113 miliar.

PT Yomari Eksis Sejahtera Tbk. akan mendaftar di sektor perdagangan, jasa, dan investasi, sedangkan PT Usda Seroja Jaya akan masuk ke sektor infrastruktur, utilitas, dan transportasi.

Sementara itu, dua calon emiten lainnya terpantau meninggalkan pipeline bursa yaitu PT Fuji Finance Indonesia dan PT Berkah Prima Perkasa Tbk.

Berdasarkan data Bursa Efek Indonesia, kini daftar tunggu IPO di bursa telah mencapai 27 perusahaan dengan total nilai emisi sebesar Rp1,39 triliun. Data tersebut merupakan data sementara hingga 7 Mei 2019 dan akan terus berkembang seiring masuknya daftar baru.

Adapun perusahaan dengan nilai fund raised terbesar adalah PT MNC Vision Networks Tbk. yang ingin menghimpun dana senilai Rp231,20 miliar dan PT Bliss Properti Indonesia senilai Rp170 miliar.
 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
IHSG, ipo, kinerja emiten

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup