Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

April, DYAN Kantongi Pendapatan dari Empat Event

PT Dyandra Media International Tbk. mengungkapkan terdapat empat acara yang akan berhasil mencatatkan hasil memuaskan sepanjang April ini.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 14 April 2019  |  11:11 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Dyandra Media International Tbk. mengungkapkan terdapat empat acara yang akan mendongkrak pendapatan sepanjang April ini.

Pertama adalah konser John Mayer, pemenang Grammy Awards tujuh kali, dan Indonesia International Wedding Festival (IIWF). Penjualan tiket seharga Rp1,3 juta -- Rp4,5 juta itu, naik hampir 20% dibandingkan konser-konser internasional serupa yang biasa diselenggarakan Dyandra melalui anak perusahaannya, Dyandra Mas Entertainment (DMEAsia).

Konser John Mayer berhasil menarik lebih kurang 10.000 penonton dengan tujuh kategori kelas.

Direktur Dyandra Rina R. Maksum mengatakan, keberhasilan konser terbukti dengan tingginya antusiasme penonton. Penjualan tiket perdana konser John Mayer habis terjual dalam kurun waktu kurang dari satu jam. Sehingga pihaknya menambah kuota tiket pada 1 Februari 2019.

Selain itu, Dyandra Promosindo (DP) juga menggelar pameran internasional yang menghadirkan berbagai kebutuhan pesta pernikahan, yaitu IIWF. Pameran yang berlangsung 5 – 7 April 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) ini, menghadirkan lebih dari 300 vendor yang berhubungan dengan kebutuhan pernikahan. Sebut saja, bridal, groom suit, catering, florist, hotel, dan lain-lain. Target pengunjung di atas 50.000 selama tiga hari pameran berlangsung.

Tak hanya dua even itu, pada bulan yang sama, Dyandra siap menggelar acara bergengsi bertaraf internasional juga. Acara yang sudah menjadi signature Dyandra seperti Indonesia International Motor Show akan diselenggarakan pada 25 April – 5 Mei 2019, di JIExpo, Jakarta. Kemudian, selebrasi khusus nan interaktif yang menyasar keluarga Indonesia, Disney on Ice yang kali ini mengusung Mickey's Super Celebration, akan diselenggarakan pada 24 – 28 April 2019, ICE, BSD, Tangerang.

“Target ke depan Dyandra akan fokus pada acara berkualitas yang tergolong industri Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE), baik bersifat entertainment, edukasi, maupun live concert,”jelasnya melalui keterangan resmi dikutip Minggu (13/4/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dyandra dyandra media international
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top