Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Market, XL Perluas Wilayah Cakupan Jaringan ke Ujung Timur dan Buana Lintas Lautan Kantongi Restu Right Issue

Kabar XL yang berencana memperluas wilayah cakupan jaringan hingga ke ujung timur menjadi berita terpopuler di kanal Market Bisnis.com pada hari Jumat (5/4/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 05 April 2019  |  11:23 WIB

1. XL Perluas Wilayah Cakupan Jaringan Hingga ke Ujung Timur

Emiten telekomunikasi PT XL Axiata Tbk. berencana memperluas jaringan ke wilayah terluar dan wilayah timur Indonesia secara lebih agresif pada tahun ini.

Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya menyampaikan, sejauh ini, perseroan telah memulai pembangunan jaringan di Kepulauan Anambas untuk wilayah terluar di kawasan Indonesia Barat.

Baca selengkapnya di sini.

2. Saham Boeing & Facebook Topang Kenaikan Indeks S&P 500

Indeks S&P 500 Amerika Serikat menguat pada perdagangan Kamis (4/4/2019), mendekati level tertinggi enam bulan, dengan pelemahan saham teknologi diimbangi dengan kenaikan saham Boeing Co dan Facebook Inc.

Negosiasi perdagangan antara AS dan China di Washington berlanjut setelah pertemuan pekan lalu di Beijing, ketika kedua negara berupaya menyelesaikan sengketa perdagangan kedua negara yang telah membayangi pertumbuhan ekonomi global.

Baca selengkapnya di sini.

3. Humpuss Intermoda Transportasi (HITS) Targetkan Pendapatan US$100 juta

PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk. menargetkan pendapatan US$100 juta pada 2019.

Komisaris Utama Humpuss Intermoda Transportasi mengatakan bahwa target tersebut akan dikontribusikan melalui sektor liquified natural gas (LNG) 30%, sektor oil and gas 30%, sektor petrochemical 30%, sektor offshore 5%, dan 5% dari sektor dredging.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ringkasan Perdagangan 4 April 2019 : IHSG Menguat 0,29 Persen, Rupiah Reli di Hari Keempat

Hari ini, Kamis (4/4/2019), IHSG ditutup menguat 0,29 persen, sedangkan rupiah ditutup menguat di hari keempat ke Rp14.183 per dolar AS. Sementara itu, harga emas Comex berbalik melemah.

Berikut ringkasan perdagangan di pasar saham, mata uang, dan komoditas yang dirangkum Bisnis.com, selengkapnya baca di sini.

5. Buana Lintas Lautan Kantongi Restu Right Issue

PT Buana Lintas Lautan mendapat restu dari pemegang saham untuk melakukan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu atau right issue.

Dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang diadakan pada Kamis (4/4/2019), emiten berkode saham tersebut mendapat restu untuk melepas saham baru sebanyak 3,40 miliar saham.

Baca selengkapnya baca di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG xl axiata boeing facebook humpuss intermoda transportasi buana lintas lautan
Editor : Surya Rianto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top