Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 19 MARET: Laju Penjualan Emiten Semen Melandai, Divestasi Dongkrak Laba AKRA

Berita mengenai kinerja pertumbuhan penjualan emiten semen dan pertumbuhan laba PT AKR Corporindo Tbk. menjadi sorotan media nasional, Selasa (19/3/3019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai kinerja pertumbuhan penjualan emiten semen dan pertumbuhan laba PT AKR Corporindo Tbk. menjadi sorotan media nasional, Selasa (19/3/3019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Laju Penjualan Emiten Semen Melandai. Emiten semen membukukan kinerja pertumbuhan penjualan yang landai sepanjang Januari—Februari 2019 di tengah lesunya permintaan, kelebihan pasokan di pasar domestik, serta tingginya curah hujan. (Bisnis Indonesia)

Divestasi Dongkrak Laba AKRA. PT AKR Corporindo Tbk. membukukan pertumbuhan laba bersih 36,88% secara tahunan pada 2018 karena terdorong oleh hasil divestasi aset non-inti. (Bisnis Indonesia)

Jurus JSMR Pertebal Kantong. Beroperasinya sejumlah ruas tol baru pada 2019 diyakini PT Jasa Marga (Persero) Tbk. akan semakin mengerek pendapatan dan EBITDA perseroan sepanjang tahun ini. (Bisnis Indonesia)

MARK Membidik China dan Vietnam. PT Mark Dynamics Indonesia Tbk. berencana memperdalam pasar China dan Vietnam di tahun ini. Sejauh ini, mereka belum optimal menggarap kedua pasar tersebut. (Kontan)

Pendapatan Emiten Tahun Ini Diproyeksi Tumbuh 13,2%. Bahana Sekuritas memproyeksikan pertumbuhan rata-rata pendapatan emiten tahun ini sebesar 13,2%, naik signifikan dibandingkan laju pertumbuhan rata-rata tahunan sepanjang 2010-2018 yang berkisar 6,6%. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper