Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitra Adiperkasa (MAPI) Berencana Perluas Kerja Sama dengan Go-Pay

PT Mitra Adi Perkasa Tbk. berencana memperluas kerja sama sejumlah merek dengan layanan jasa teknologi finansial, Go-Pay untuk meningkatkan volume penjualan.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Mitra Adi Perkasa Tbk. berencana memperluas kerja sama sejumlah merek dengan layanan jasa teknologi finansial, Go-Pay untuk meningkatkan volume penjualan.

Fetty Kwartati Sekretaris Perusahaan MAPI mengatakan bahwa saat ini perusahaan telah kerjasama dengan Go-Pay untuk beberapa merek makanan dan Minuman. Menurutnya, kedua hal itu merupakan keuntungan bagi kedua belah pihak dan dapat meningkatkan transaksi penjualan.

“Partnership sudah berjalan beberapa bulan dan sudah terlihat peningkatan transaksi penjualan. Namun kami tidak bisa berikan angkanya. Contoh brand yang ada kerja sama dengan Go-Pay antara lain Starbucks,”jelasnya kepada Bisnis.com, Senin (18/3/2019).

Selama jangka panjang, imbuh Fetty, masih ada sejumlah merek makanan dan minuman di bawah perusahaan yang akan diperluas kerja samanya.

Adapun dalam risetnya, analis Indo Premier Sekuritas Raditya Immanzah menyebutkan kolaborasi emiten ritel dengan layanan jasa teknologi finansial, diproyeksikan memberikan insentif keuangan perusahaan dalam hal meningkatkan volume transaksi.

Menurut Raditya, kolaborasi antara pengecer dan sistem pembayaran digital, seperti Go-Pay dan Dana menjadi gejala pergeseran fundamental untuk industri.

“Selain itu dari perspektif merek, kami percaya bahwa berkolaborasi dengan pembayaran digital juga akan memberi manfaat dalam hal persepsi merek,” jelasnya melalui riset tertulis.

Saat ini setidaknya ada 30 pemain pembayaran digital lainnya saat ini yang melihat peluang yang sama dengan Go-Pay dan Dana. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper