Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Komisaris dan Dirut Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Mengundurkan Diri

Direktur Utama, Komisaris Utama, dan Komisaris PT Citra Marga Nusphala Persada Tbk. mengundurkan diri dari kursi jabatannya di perseroan.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 04 Maret 2019  |  15:57 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Direktur Utama, Komisaris Utama, dan Komisaris PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. mengundurkan diri dari kursi jabatannya di perseroan.

Dalam keterbukaan informasi di laman Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (4/3/2019), Corporate Secretary Citra Marga Nusaphala Persada Indah Dahlia Lavie menyampaikan bahwa perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari Sari Putra Joseph, Komisaris Utama, Ori Setianto, Komisaris, dan Tito Sulistio, Direktur Utama pada 25 Februari 2019. 

Permohonan dan pengunduran diri anggota Dewan Komisaris dan Direksi itu telah diterima dan diputuskan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa pada 28 Februari 2019.

Dalam surat pengunduran diri yang terlampir di keterbukaan informasi, Tito mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada manajemen. Pihaknya mengharapkan emiten berkode saham CMNP itu dapat berkembang dan selalu menjadi yang terbaik.

Berdasarkan data yang dihimpun Bisnis.com, Tito menduduki posisi Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 2015—2018. Sebelumnya, dia juga pernah menjabat sebagai Wakil Direktur Utama di Citra Marga Nusaphala Persada pada 2014—2015.

Usai memimpin BEI, Tito kembali ke Citra Marga Nusaphala Persada pada 2018. Kali ini, RUPSLB yang berlangsung pada, Kamis (28/6/2018), menunjuk dia sebagai Direktur Utama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kinerja emiten citra marga nusaphala persada tito sulistio
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top