Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 7 FEBRUARI: BUMN Serbu Pasar Usai Pemilu, Mayora Lebarkan Sayap Ekspor

Berita mengenai rencana penerbitan obligasi oleh sejumlah BUMN serta langkah ekspor PT Mayora Indah Tbk. menjadi sorotan media nasional, Kamis (7/2/2019).
PT Mayora Indah Tbk/Mayora.com
PT Mayora Indah Tbk/Mayora.com

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai rencana penerbitan obligasi oleh sejumlah BUMN serta langkah ekspor PT Mayora Indah Tbk. menjadi sorotan media nasional, Kamis (7/2/2019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

BUMN Serbu Pasar Usai Pemilu. Sejumlah BUMN berencana menggalang dana melalui penerbitan obligasi di pasar domestik usai periode pemilihan umum atau Pemilu 2019 untuk memenuhi sejumlah kebutuhan pembiayaan. (Bisnis Indonesia)

Mayora Lebarkan Sayap Ekspor. Penjualan Torabika Cappucino yang laris manis selama gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia agaknya menginspirasi Mayora Group untuk mendalami potensi ekspor di luar Asia. Strategi itu menandai langkah PT Mayora Indah Tbk. yang kian gesit menangkap peluang untuk melebarkan sayap ekspor. (Bisnis Indonesia)

Penjualan MAPI Tumbuh 18%. Emiten peritel, PT Mitra Adiperkasa Tbk. mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 18% pada 2018, lebih tinggi dari target 15% yang dibidik perseroan. (Bisnis Indonesia)

MYOR Memperkuat Pasar Rusia. PT Mayora Indah Tbk. berencana mengekspor produk hingga sebanyk 2.000 kontainer ke Rusia pada tahun ini. Target tersebut naik dua kali lipat ketimbang realisasi ekspor ke Rusia tahun lalu yakni 1.000 kontainer. (Kontan)

Kalbe Jajaki Mitra Asal India, Jepang, Tiongkok, dan Eropa. PT Kalbe Farma Tbk. (KLBF) tengah menjajaki peluang kerja sama pengembangan bahan baku obat dan produk biologi dengan rekanan sejumlah perusahaan dari India, Jepang, Tiongkok, dan negara-negara Eropa. (Investor Daily)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper