Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Belum Bayar Bunga Obligasi, Express Transindo (TAXI) Kena Sanksi

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan efek baik yang berupa saham ataupun obligasi PT Express Transindo Utama Tbk.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 02 April 2018  |  12:40 WIB
Belum Bayar Bunga Obligasi, Express Transindo (TAXI) Kena Sanksi
Pengemudi taksi Express menunggu penumpang di pool taksi Bandara Soekarno-Hatta, di Tangerang, Banten, Selasa (20/3/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan efek baik yang berupa saham ataupun obligasi PT Express Transindo Utama Tbk.

Sanksi terhadap emiten dengan kode TAXI itu berlaku sejak perdagangan sesi pertama pada 2 April di seluruh pasar. Penghentian ini akan berlaku sampai adanya pengumuman lebih lanjut dari bursa.

Sanksi itu dijatuhkan atas petunjuk dari Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) karena TAXI belum melakukan pembayaran bunga ke-15 atas Obligasi I Express Transindo Utama tahun 2014.

"Menunjuk surat KSEI No. KSEI-4609/DIR/0318 perihal Penundaan Pembayaran Bunga ke-15 atas Obligasi I Express Transindo Utama tahun 2014, maka bursa memutuskan melakukan penghentian perdagangan sementara," tulis BEI dalam keterbukaan informasi, Senin (2/4/2018).

Bursa meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perusahaan taksi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suspensi saham taksi express
Editor : Riendy Astria
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top