AKSI EMITEN 22 MARET: BOSS Raih 50% Target, WINS Geluti Lini Non-Pelayaran

Berita mengenai PT Borneo Olah Sarana Sukses Tbk yang mengantongi 50% target kontrak pembelian serta PT Wintermar Offshore Marine Tbk yang masuk ke layanan non pelayaran menjadi berita utama seputar emiten di media cetak hari ini, Kamis (22/3/2018).
Aprianto Cahyo Nugroho | 22 Maret 2018 08:46 WIB
Karyawan berada di dekat papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (23/1). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai PT Borneo Olah Sarana Sukses Tbk yang mengantongi 50% target kontrak pembelian serta PT Wintermar Offshore Marine Tbk yang masuk ke layanan non pelayaran menjadi berita utama seputar emiten di media cetak hari ini, Kamis (22/3/2018).

Berikut ringkasan sejumlah berita emiten utama hari ini:

BOSS Raih 50% Target. Emiten batu bara PT Borneo Olah Sarana Sukses Tbk. mengantongi kontrak pembelian sejumlah 400.000 ton mulai April 2018 sampai dengan April 2019 atau setara dengan 50% dari target kontak sebanyak 800.000 ton pada tahun ini. (Bisnis Indonesia)

WINS Geluti Lini Non-Pelayaran. Emiten pelayaran PT Wintermar Offshore Marine Tbk. bakal masuk ke bidang layanan baru di luar pengangkutan minyak dan gas untuk menyiasati rendahnya utilisasi armada kapal milik perseroan. (Bisnis Indonesia)

Menakar Laju TAXI. Dalam beberapa pekan terakhir, saham PT Express Transindo Utama Tbk. bergerak tajam dari level harga terendah Rp50 per ke level Rp220 per saham pada Selasa (20/3). Ada gerangan yang memacu laju saham emiten berkode saham TAXI ini? (Bisnis Indonesia)

WSKT Alihkan 35% Saham ke JSMR. PT Waskita Karya (Persero) Tbk. mengalihkan kepemilikan saham di PT Jasamarga Transjawa Tol sebanyak 35% saham kepada PT Jasa Marga (Persero) Tbk. (Bisnis Indonesia)

RS Hermina Menunjuk Empat Penjamin Emisi IPO. Bursa Efek Indonesia (BEI) bakal kedatangan emiten baru. Rumah Sakit Hermina akan mencatatkan saham perdana di BEI dengan menggunakan pembukuan Desember 2017.

SSMS Membidik Pertumbuhan Produksi CPO Sebesar 17%. PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) optimistis kinerja pada tahun ini bisa lebih baik lagi. Oleh karena itu, manajemen SSMS akan menggenjot produksi crude palm oil (CPO) dan tandan buah segar (TBS). (Kontan)

TBIG Siapkan Surat Utang US$ 850 Juta. PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) bersiap menggalang dana. Perusahaan ini berencana menerbitkan surat utang atau notes dengan target perolehan dana maksimal US$ 850 juta. (Kontan)

Akuisisi Star Energy, BRPT Menggaet Investor Strategis. PT Barito Pacific Tbk (BRPT) bersiap menggelar roadshow ke beberapa negara. BRPT ingin mencari investor strategis untuk mendukung akuisisi Star Energy. (Kontan)

Tag : aksi emiten
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top