Garap Blok Minyak Benakat, Anak Usaha Mitra Investindo (MITI) Terbitkan Convertible Bond

PT Mitra Investindo Tbk. menandatangani nota kesepakatan penerbitan obligasi konversi (convertible bond) yang akan dilakukan oleh anak usaha perseroan, PT Indelberg Oil Indonesia.
Ana Noviani | 20 Desember 2017 16:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Mitra Investindo Tbk. menandatangani nota kesepakatan penerbitan obligasi konversi (convertible bond) yang akan dilakukan oleh anak usaha perseroan, PT Indelberg Oil Indonesia.

Direktur Mitra Investindo Diah Pertiwi Gandhi mengatakan Indelberg Oil Indonesia (IOI) membutuhkan modal kerja untuk menggarap hak partisipasi Blok Minyak Benakat Barat Petroleum.

"Perseroan dan seluruh pemegang saham IOI lainnya telah menandatangani Nota Kesepakatan dengan IOI mengenai rencana IOI melaksanakan penerbitan convertible bond," tulisnya dalam keterbukaan informasi, Rabu (20/12).

Obligasi konversi itu, lanjutnya, akan ditawarkan kepada para pemegang saham sebagai salah satu sumber modal kerja IOI. Penerbitan akan dilakukan setelah memperoleh persetujuan korporasi sesuai dengan ketentuan hukum dan perundangan yang berlaku.

"Perseroan pada saatnya nanti akan mengambil bagian atas penawaran penerbitan convertible bond yang dimaksud," imbuh Diah.

Namun, perusahaan penambangan batu granit ini tidak menyebut nilai convertible bond yang akan diterbitkan oleh IOI.

Tag : mitra investindo, emiten pertambangan
Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top