Selama Agustus, Monex Tawarkan Reward untuk Nasabah Aktif Transaksi

PT Monex Investindo Futures memberikan penawaran menarik bagi nasabah yang aktif bertransaksi sepanjang Agustus 2017. Program promosi yang ditawarkan yakni Monex Reward US$100.
Stefanus Arief Setiaji | 02 Agustus 2017 12:58 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Monex Investindo Futures memberikan penawaran menarik bagi nasabah yang aktif bertransaksi sepanjang Agustus 2017. Program promosi yang ditawarkan yakni Monex Reward US$100.

Head of Public Relations Monex Investindo Futures Omegawati mengatakan penawaran reward tidak hanya US$100 saat bertransaksi. Bahkan, nasabah yang terus aktif bisa berpotensi meraih ribuan dolar dari kegiatan transaksi yang dijalani.

“Tidak berhenti di angka US$100, bahkan reward ribuan dolar hingga nilai tak terbatas akan didapat nasabah aktif jika semakin aktif bertransaksi,” ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (2/8/2017).

Monex akan memberikan reward sebesar US$100 kepada nasabah yang memiliki transaksi sejumlah 25 lot settle, dan berlaku untuk setiap kelipatannya.

Sebagai contoh, nasabah yang memiliki transaksi  100 lot transaksi settle akan mendapatkan reward US$400, transaksi sebesar 500 lot mendapat reward US$2.000 dan seterusnya hingga jumlah reward yang tidak terbatas.

“Semakin banyak nasabah melaksanakan transaksi, semakin banyak reward yang akan diperoleh,” tuturnya.

Jika dikombinasikan dengan spread terendah yang disediakan Monex, reward US$100 dapat menekan biaya transaksi. Dia menjamin bahwa Monex tercatat sebagai pialang dengan biaya transaksi yang paling rendah di Indonesia.

Program itu juga menjadi bagian menyambut perayaan Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia.

Tag : bursa berjangka, monex, transaksi
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top