Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KONTRAK BARU: LEAD Incar US$10 Juta

PT Logindo Samudramakmur Tbk. (LEAD) memproyeksikan raihan kontrak baru senilai US$10 juta pada paruh kedua tahun ini.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 11 Juli 2017  |  23:35 WIB
KONTRAK BARU: LEAD Incar US$10 Juta
Ilustrasi - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Logindo Samudramakmur Tbk. (LEAD) memproyeksikan raihan kontrak baru senilai US$10 juta pada paruh kedua tahun ini.

Direktur Keuangan dan Sekretaris Perusahaan Logindo Samudramakmur Sundap Carulli mengungkapkan sepanjang semester I/2017, LEAD telah memperoleh kontrak baru senilai US$10 juta. Dia menuturkan jumlah kontrak pada semester I/2017 memang lebih banyak dibandingkan dengan tahun lalu.

"Target kontrak baru pada semester II/2017 diharapkan sama dengan semester I/2017," ungkapnya saat dihubungi Bisnis, Selasa (11/7/2017).

Sundap menuturkan, pada tahun ini, bisnis pelayaran masih dalam kondisi sulit. Pertumbuhan bisnis LEAD pada tahun ini, sambungnya, kemungkinan tidak sebaik tahun lalu, di tengah persaingan yang ketat. Kini LEAD tengah mengikuti beberapa tender.

Seandainya, LEAD memenangkan tender, kata Sundap, harga yang diperoleh belum tentu cukup memuaskan bagi perseroan di tengah persaingan yang sengit dan perseroan harus memotong margin, dengan kata lain, biaya sewa yang diterima belum tentu lebih baik.

Emiten yang bergerak di bidang pelayaran dengan fokus pada kapal penunjang kegiatan angkutan lepas pantai bagi industri minyak dan gas bumi, pada tahun ini tidak berencana melakukan penambahan kapal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

logindo samudramakmur
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top