Tempo Inti Media (TMPO) Beli 1 Unit Mesin Cetak Senilai 73 Juta Yen

Emiten penerbitan media dan periklanan, PT Tempo Inti Media Tbk. (TMPO) melakukan pembelian mesin printing dengan nilai transaksi 73 juta yen.
Riendy Astria | 23 Maret 2017 10:45 WIB
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA— Emiten penerbitan media dan periklanan, PT Tempo Inti Media Tbk. (TMPO) melakukan pembelian mesin printing dengan nilai transaksi 73 juta yen.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dipublikasikan Kamis (23/3/2017) mengemukakan bahwa pada 21 Maret perseroan melalui anak usaha PT Temprint melakukan transaksi dengan PT Bright Grafa Machinery terkait pembelian aset berupa 1 unit mesin printing 4 warna merek Komori Type Lithrone 37.

NIlai transaksinya sebesar 73 juta yen. Pembayaran dilakukan dalam dua termin, yakni sebesar 20% yang dicicil selama 5 kali, yaitu pada Februari, maret, April, Mei, dan Juni 2017.

Kemudian, sebesar 80% paling lambat pada akhir Februari 2018 atau maksimal 12 bulan setelah tanggal bill of lading yaitu pada Maret 2018.

Dengan adanya mesin cetak ini, maka akan meningkatkan jumlah produksi PT Temprint. Pemberlian mesin cetak ini merupakan modernisasi terhadap mesin-mesin PT Temprint sehingga akan meningkatkan  mutu yang prima, waktu produksi yang cepat, dan harga yang kompetitif untuk berkompetisi dalam bisnis cetak di masa depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt tempo inti media

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top