Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OBLIGASI SAN FINANCE: Fitch Ratings Sematkan Peringkat AA(idn)

PT Fitch Ratings Indonesia menetapkan peringkat AA(idn) untuk rencana penawaran Obligasi Berkelanjutan II Surya Artha Nusantara Finance Tahap II Tahun 2017
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 14 Februari 2017  |  15:43 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Fitch Ratings Indonesia menetapkan peringkat AA(idn) untuk rencana penawaran Obligasi Berkelanjutan II Surya Artha Nusantara Finance Tahap II Tahun 2017.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dipublikasikan Selasa (14/2/2017), dikemukakan bahwa Fitch Ratings menetapkan peringkat nasional jangka panjang untuk Obligasi Berkelanjutan II SAN Finance Tahap II Tahun 2017 dengan jumlah maksimum Rp1,5 triliun dan berjangka waktu maksimum 5 tahun di AA(idn).

Obligasi tersebut merupak bagan dari program Obligasi Berkelanjutam II Surya Artha Nusantara Finance dengan jumlah maksimum Rp4 triliun, di mana Fitch juga menyematkannya dengan peringkat AA(idn).

Fitch menjelaskan, dalam menerbitkan dan memantau pemeringkatannya, Fitch mengandalkan informasi factual yang diterimanya dari para emiten dan underwriters, serta sumber lainnya yang memiliki kredibilitas

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

san finance
Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top