Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Robot Trading, Sistem Baru yang Diperkenalkan Monex

Monex ingin memperkenalkan Algo Trading, sebuah platform Robot Trading adalah yang membantu nasabah dalam menentukan arah investasi di bursa berjangka.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 09 Februari 2017  |  13:33 WIB
Karyawan PT Monex Investindo Futures tengah mengamati layar komputer untuk memantau transaksi bursa berjangka - Bisnis/Istimewa
Karyawan PT Monex Investindo Futures tengah mengamati layar komputer untuk memantau transaksi bursa berjangka - Bisnis/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Seperti tahun lalu, memasuki 2017 PT Monex Investindo Futures bakal menggelar seminar di empat kota besar Indonesia pada 14—17 Februari 2017. Event ini menjadi pembuka dari kegiatan seminar rutin yang dilangsungkan perusahaan itu.

Head of Public Relation Monex Investindo Omegawati mengatakan dalam seminar kali ini, Monex ingin memperkenalkan Algo Trading, sebuah platform Robot Trading adalah yang membantu nasabah dalam menentukan arah investasi di bursa berjangka.

“Dengan Robot Trading, nasabah bisa mengambil peluang trading dari berbagai kondisi pasar dengan cepat, konsisten dan akurat untuk mendapatkan potensi profit. Sistem ini dapat menjalankan trading kita secara otomatis,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (9/2/2017).

Mega menjelaskan sistem itu akan diperkenalkan langsung saat kegiatan seminar. Adapun, kota yang disinggahi untuk kegiatan seminar kali ini yakni Medan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung.

Sebagai pembicara, Monex menghadirkan Terence Tan dari Singapura. Terence Tan merupakan konsultan broker internasional yang telah berkecimpung selama 11 tahun. Dia juga dikenal sebagai pendiri Terence Trading Academy.

Terence juga pemegang sertifikasi Chartered Market Technician (CMT), standar profesional tertinggi bagi analis teknikal.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bursa berjangka monex
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top