Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RABU 14 SEPTEMBER, Pasar Obligasi Soroti Berita Ini

Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Rabu (14/9/2016), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Bisnis.com, JAKARTA— Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Rabu (14/9/2016), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Ekonom Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta dalam risetnya yang diterima hari ini, Rabu (14/9/2016) mengatakan berita yang disorot pasar obligasi adalah:

Berita Obligasi

  • Lelang SUN (13/9) berhasil menyerap Rp12 triliun dari total Rp16,5 triliun penawaran yang masuk. (DJPPR)
  • PT Cikarang Listrindo Tbk. menerbitkan surat utang global sebesar $550 juta. Obligasi yang diterbitkan melalui anak usahanya di Singapura, Listrindo Capital B.V itu mematok kupon 4,95%.(Kontan)
  • PT Waskita Karya Tbk. melanjutkan Penawaran Umum Berkelanjutan obligasi senilai Rp 5 triliun. Setelah sebelumnya berhasil menerbitkan obligasi tahap pertama Rp 2 triliun, perseroan akan kembali menawarkan obligasi tahap kedua sebesar Rp 900 miliar dengan tenor 5 tahun dank upon 8,5%. (Kontan)
  • PT Federal International Finance menerbitkan obligasi berkelanjutan II tahap IV senilai Rp 2,12 triliun. seri A senilai Rp 868 miliar dengan tenor satu tahun dan jatuh tempo 7 Oktober 2017. Seri ini menawarkan kupon 7,25%. Kemudian seri B senilai Rp 1,25 triliun dengan kupon 7,95%. Instrumen ini bertenor tiga tahun dan jatuh tempo 27 September 2019. (Kontan)
  • PT Medco Energi Internasional Tbk. bakal menerbitkan Obligasi Berkelanjutan II senilai Rp1,25 triliun. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper