Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mandiri Sekuritas Rekomendasi Overweight Sektor Perkebunan

Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 08 Agustus 2016  |  22:32 WIB
Buah kelapa sawit - Antara
Buah kelapa sawit - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Mandiri Sekuritas merekomendasikan overweight untuk sektor perkebunan.

Yudha Gautama dan Liliana S. Bambang, analis Mandiri Sekuritas, memprediksi harga minyak sawit mentah (crude palm oil/ CPO) berbalik menguat (rebound) dalam jangka pendek. Utamanya, didorong oleh aktivitas re-stocking di China dan India, adanya musim liburan ke depan, dan fundamental minyak kedelai yang mendukung.

Prediksinya, harga CPO berada di kisaran 2.500 ringgit Malaysia per ton hingga 2.600 ringgit Malaysia per ton setidaknya pada kuartal III/2016.

"Kami masih merekomendasikan overweight untuk sektor tersebut dengan pilihan utama AALI dan LSIP," kata Yudha dan Liliana dalam riset yang terbit pada Senin (8/8/2016).

PT Astra Agro Lestari Tbk. (AALI) direkomendasikan beli dengan target harga Rp16.500, sedangkan PT PP London Sumatra Indonesia Tbk. direkomendasikan beli dengan target harga Rp1.700.

Hadiyansyah, analis teknikal Mandiri Sekuritas, menambahkan AALI dan LSIP sedang menunjukkan tren bearish (turun). AALI memiliki kisaran pergerakan (support-resistance) Rp14.000-Rp15.500 dan LSIP pada rentang Rp1.400-Rp1.500.

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top