Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OCBC NISP: Pekan Ini, Pasar Fokus Rapat Moneter The Fed dan BoJ

OCBC Daily Treasury Outlook yang diterbitkan Bank OCBC NISP memprediksi fokus pasar minggu ini cenderung kepada rapat moneter dari bank sentral Jepang.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 25 Juli 2016  |  11:14 WIB
Bank sentral AS The Federal Reserve - Reuters/Larry Downing
Bank sentral AS The Federal Reserve - Reuters/Larry Downing

Bisnis.com, JAKARTA— OCBC Daily Treasury Outlook yang diterbitkan Bank OCBC NISP memprediksi fokus pasar minggu ini cenderung kepada rapat moneter dari bank sentral Jepang.

Dalam riset yang dipublikasikan Senin (25/7/2016) tersebut dijelaskan bahwa sentimen pasar terasa kurang menentu dengan belum adanya data atau event penting belakangan ini. A

dapun, rapat G20 di Chengdu, China tidak membuahkan hasil yang konstruktif, selain deklarasi tentang perlu adanya kebijakan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi mengingat banyaknya faktor global yang memberatkan perekonomian global.

“Minggu ini, fokus pasar akan cenderung kepada rapat moneter dari Federal Reserve dan Bank of Japan,” papar riset tersebut.

Dari dalam negeri sendiri, bank-bank di Singapura dikabarkan menyatakan bahwa industri private bank akan mendukung upaya program Tax Amnesty Indonesia.

Kepala asosiasi perbankan private bank Singapura dikabarkan menyatakan bahwa partisipasi dalam program pengampunan pajak Indonesia bisa menjadi salah satu wadah bagi nasabah untuk mengregularisasikan status pajak mereka dengan berbagai otoritas perpajakan masing-masing.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prediksi Kebijakan The Fed boj
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top