Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KMI Wire and Cable (KBLI) Kantongi Pinjaman Rp310 Miliar dari 2 Bank

Emiten kabel, PT KMI Wire and Cable Tbk. (KBLI) mengantongi pinjaman dengan total nilai Rp310 miliar dari dua perbankan.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 13 Juli 2016  |  10:45 WIB
 KMI Wire and Cable mengantongi pinjaman dengan total nilai Rp310 miliar - ilustrasi
KMI Wire and Cable mengantongi pinjaman dengan total nilai Rp310 miliar - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA— Emiten kabel, PT KMI Wire and Cable Tbk. (KBLI) mengantongi pinjaman dengan total nilai Rp310 miliar dari dua perbankan.

Dalam keterbukaan informasi yang dipublikasikan Rabu (13/7/2016) Sekretaris Perusahaan KBLI Asep Kusno mengatakan perseroan mendapatkan pinjaman senilai Rp250 miliar dari Bank CIMB Niaga.

Jangka waktu utang tersebut 1 tahun dengan jaminan tanah dnan bangunan, jaminan fidusia inventory dan jaminan fidusia piutang dagang.

Selain itu, perseroan juga mendapatkan pinjaman dari Bank Resona Perdania senilai Rp60 miliar dengan fasilitas term loan. Jangka waktu adalah 4 tahun atau sampai dengan April 2019. Jaminannya adalah tanah dan bangunan Rp60 miliar.

Pinjaman tersebut digunakan untuk memperkuat kondisi keuangan perusahaan terutama untuk modal kerja perusahaan dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kmi wire and cable kmi wire
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top