Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pendapatan Pudjiadi Prestige (PUDP) Melonjak 149%

PT Pudjiadi Prestige Tbk, perusahaan yang terafiliasi dengan Grup Jayakarta mencatat peningkatan pendapatan 149,47% per Maret 2016.
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 26 Mei 2016  |  12:48 WIB
Pendapatan Pudjiadi Prestige melonjak didorong peningkatan signifikan dari pengakuan pendapatan penjualan apartemen - ilustrasi
Pendapatan Pudjiadi Prestige melonjak didorong peningkatan signifikan dari pengakuan pendapatan penjualan apartemen - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pudjiadi Prestige Tbk, perusahaan yang terafiliasi dengan Grup Jayakarta mencatat peningkatan pendapatan 149,47% per Maret 2016, didorong peningkatan signifikan dari pengakuan pendapatan penjualan apartemen. 

Toto Budi Listyanto, Direktur Pudjiadi Prestige, mengatakan pendapatan perseroan per Maret 2016 mencapai Rp44,85 miliar atau setara 28,75% dari target sepanjang tahun ini sebanyak Rp156 miliar.

"Pendapatan kami meningkat karena ada pengakuan pendapatan dari Azalea Suites di Cikarang," ujarnya di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Pendapatan dari penjualan apartemen mencapai Rp28,73 miliar sedangkan pendapatan dari hotel mencapai Rp11,26miliar. Toto mengatakan, perseroan telah menjual seluruh unit apartemen di tower pertama Azalea Suites yang mencapai 780 unit . Adapun, penjualan di menara kedua telah mencapai 70% dari 520 unit yang dipasarkan.

Azalea Suites merupaka pengembangan tahap pertama dari proyek Green Palace Residence, berlokasi di Cikarang. Pudjiadi Prestige membanderol harga per unit mulai dari Rp300 juta dan menyasar kalangan pekerja asing yang bekerja di kawasan industri Cikarang.

Toto menyebut, untuk pengembangan tahap kedua, perseroan berencana meluncurkan satu menara aparteman pada pertengahan 2017. Kisaran harga per unit diperkirakan mencapai 18 juta per m2. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kinerja emiten pudjiadi prestige
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top