Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perusahaan Patungan Nippon Indosari (ROTI) dan Monde Nissin Diharapkan Mulai Berkontribusi 2017

Perusahaan industri makanan Sarimonde Foods Corporation, perusahaan patungan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. (ROTI) dan Monde Nissin Corporation diprediksi bisa memberikan konstribusi pada semester II/2017.

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan industri makanan Sarimonde Foods Corporation, perusahaan patungan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. (ROTI) dan Monde Nissin Corporation diprediksi bisa memberikan konstribusi pada semester II/2017.

Sekretaris Perusahaan ROTI Sri Mulyana mengatakan hingga kini, perusahaan patungan yang didirikan di Filipina belum memasuki tahap pembangunan hingga saat ini meski perjanjian pembentukan perusahaan patungan tersebut ditandatangani pada 18 Februari 2016.

“Saat ini masih dalam tahap pembahasan, kordinasi dan pematangan lebih lanjut, belum masuk tahap pembangunan pabrik. Namun, diharapkan bisa selesai dan memberikan kontribusi pada semester II/2017 atau akhir 2017,” katanya dalam keterbukaan informasi yang dipublikasikan Rabu (25/5/2016).

Sementara itu, untuk penjualan 2016, perseroan menargetkan penjualan neto tahun ini naik 20% dibandingkan dengan penjualan neto tahun lalu. Sedangkan laba bersih diharapkan bisa mencapai 10% dari penjualan neto 2016.

Tahun ini, perseroan menganggarkan capex senilai Rp330 miliar yang akan digunakan untuk mendukung kinerja perseroan tahun ini di Indonesia (tidak termasuk aksi korporasi di Filipina).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper