Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Akan Buyback Saham, Saratoga Siapkan Rp6 Miliar

PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. akan membeli kembali saham yang telah dikeluarkan perseroan maksimal 0,055% dari modal disetor perseroan.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. akan membeli kembali saham yang telah dikeluarkan perseroan maksimal 0,055% dari modal disetor perseroan.

Emiten investasi berkode saham SRTG itu berencana mengeluarkan dana maksimal Rp6 miliar atas aksi tersebut. Biaya tersebut termasuk biaya perantara pedagang efek dan biaya lain yang berkaitan dengan pembelian kembali (buyback) saham.

Jumlah saham yang akan dibeli kembali maksimal 0,055% dari modal disetor perseroan atau maksimal sebanyak 1,5 juta saham.

Perseroan akan membatasi harga buyback saham maksimal Rp3.900 per saham. 

Berdasarkan keterbukaan informasi di laman Bursa Efek Indonesia pada Senin, (8/5/2016), SRTG akan menggunakan saham yang diperoleh dari pembelian kembali saham untuk memenuhi kebutuhan perseroan sehubungan dengan pelaksanaan program Long Term Incentive Program kepada karyawan.

"Perseroan memperkirakan tidak ada dampak terhadap penurunan pendapatan atas pelaksanaan pembelian kembali saham," tulis manajemen perseroan, Senin, (8/5/2016).

Atas rencana aksi ini, perseroan akan meminta persetujuan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) pada 15 Juni 2016.

Sementara, periode pembelian saham akan dilaksanakan hingga 15 Februari 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper