Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA AS: Emiten Rilis Laporan Keuangan, Indeks S&P 500 dan Dow Jones Menguat Tipis

Indeks Standard & Poors 500 menguat 0,1% ke level 2.102,40 pada sesi penutupan setelah sempat naik 0,5% dan menyentuh level tertinggi sejak Juli. Sementara itu, Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 42,67 poin atau 0,2%, ke level 18.096,27.

Bisnis.com, JAKARTA – Bursa saham Amerika Serikat ditutup menguat tipis didorong oleh rilisnya laporan keuangan perusahaan yang memberikan gambaran jelas pada investor.

Indeks Standard & Poor’s 500 menguat 0,1% ke level 2.102,40 pada sesi penutupan setelah sempat naik 0,5% dan menyentuh level tertinggi sejak Juli. Sementara itu, Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 42,67 poin atau 0,2%, ke level 18.096,27.

"Tak ada katalis bearish yang muncul untuk benar-benar memberikan sentimen negative dan laporan keuangan perusahaan membukukan hasil seperti yang diharapkan," kata Nick Kalivas dari Invesco PowerShares seperti yang dikutip dari Bloomberg, Rabu (20/4/2015).  

Sektor energi di S&P 500 melanjutkan reli di hari ke-3 dengan menguat 4,3% menyusul reli harga minyak mentah. Saham Chevron Corp naik 1,2%, sedangkan Schlumberger Ltd dan Devon Energy Corp naik lebih dari 1,8%. Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate naik 3,8% dan ditutup di atas US$42 per barel.

Discover Financial Services melonjak 8,2% ke level tertinggi dalam empat bulan terakhir dan mendorong penguatan sektor finansial. Sementara itu, American Express Co menguat 2,3% ke level tertinggi dalam tiga bulan terakhir sebelum merilis laporan keuangannya.

Sementara itu, saham Coca-Cola anjlok 4,8%, memangkas kenaikan year-to-date lebih dari setengah. Hershey Co merosot 3,1% setelah Bank of America menurunkan rating saham setara dengan jual. Sementara itu, Procter & Gamble Co melemah 2,1%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper