Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Soluasi TUnas Bakal Private Placement Rp950,1 Miliar

Emiten sewa menara PT Solusi Tunas Pratama Tbk. (SUPR) bakal menerbitkan saham baru tanpa penerbitan HMETD maksimal 10% dari modal disetor perseroan dengan taksiran nilai Rp950,1 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA --  Emiten sewa menara PT Solusi Tunas Pratama Tbk. (SUPR) bakal menerbitkan saham baru tanpa penerbitan HMETD maksimal 10% dari modal disetor perseroan dengan taksiran nilai Rp950,1 miliar.

Saham baru yang akan diterbitkan sebanyak 113,76 juta saham di harga pelaksanaan Rp8.352 per lembar saham.

Hasil dana dari aksi private placement itu akan digunakan untuk pengembangan usaha, tambahan modal kerja, dan pelunasan lebih awal atas sebagian utang. Efek dilusi sebesar 9,09%.

"Pada tanggal keterbukaan informasi ini, pihak yang akan mengambil bagian atas saham-saham yang akan dikeluarkan dalam kerangka pelaksanaan rencana transaksi belum ditentukan," tulis manajemen perseroan lewat keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Selasa, (19/4/2016).

Setelah private placement, PT Kharisma Indah Ekaprima akan memiliki 39,27% dari sebelumnya43,20%, sedangkan Cahaya Anugerah Nusantara HLD LTD akan memiliki 23,19% dari sebelumnya 25,51% dan masyarakat bakal memiliki 28,41% dari sebelumnya 31,26%. 

Untuk memuluskan rencana private placement, perseroan akan menggelar rapat umum pemegang saham tahunan dan luar biasa pada Jumat, 27 Mei 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper