Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pendapatan Lippo Cikarang Naik 18%

PT Lippo Cikarang Tbk mencatat perolehan pendapatan sebesar Rp2,12 triliun sepanjang 2015, tumbuh 18% dibandingkan dengan posisi 2014 sebanyak Rp1,8 triliun.
Maket Lippo Cikarang
Maket Lippo Cikarang
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Lippo Cikarang Tbk mencatat perolehan pendapatan sebesar Rp2,12 triliun sepanjang 2015, tumbuh 18% dibandingkan dengan posisi 2014 sebanyak Rp1,8 triliun.
 
Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (4/3/2015), perolehan pendapatan tersebut menopang raihan laba bersih sebesar Rp915 miliar atau naik 8% secara tahunan.
 
Meow Chong Loh, Presiden Direktur LPCK mengatakan sepanjang tahun lalu pendapatan prapenjualan atau marketing sales naik hingga 42% menjadi Rp2,69 triliun. Lonjakan ini ditopang oleh prapenjualan dari proyek Orange Country.
 
"Hasil ini telah memenuhi harapan kami ditengah melemahnya daya beli domestik serta adanya peraturan KPR yang lebih ketat. Secara keseluruhan aktifitas bisnis serta profitabilitas usaha tetap berlangsung dengan baik sepanjang kuartal pertama 2015," jelas Loh.
 
Sebagaimana diketahui, Orange Country merupakan proyek flagship atau andalan Lippo Cikarang. Proyek tersebut merupakan kawasan superblok yang digadang-gadang menjadi pusat bisnis dan gaya hidup di Cikarang.
 
Orange Country dikembangkan di atas lahn 322 hektare dengan total biaya investasi ditaksir mencapai Rp250 triliun. , sebanyak 82,3 hektare di antaranya dialokasikan untuk
 
Hingga saat ini sudah lima apartemen yang diluncurkan yaitu Irvine Suites, Westwood Suites, Pasadena Suites, Burbank Suites, dan Glendale Park.
 
Pada Kuartal 2 tahun 2016 ini, kami akan meluncurkan Newport Park sejumlah 558 unit yang merupakan tower ke 6 dari Orange County, ujar Stanley Ang, Chief Marketing Officer Lippo Cikarang.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rivki Maulana
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper