Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NH KORINDO: IHSG Berpeluang Lanjutkan Penguatan

NH Korindo Securities Indonesia (NHKSI) memprediksi indeks harga saham gabungan pada perdagangan hari ini, Rabu (13/1/2016) memiliki peluang melanjutkan penguatan.nn
IHSG
IHSG

Bisnis.com, JAKARTA- NH Korindo Securities Indonesia (NHKSI) memprediksi indeks harga saham gabungan pada perdagangan hari ini, Rabu (13/1/2016) memiliki peluang melanjutkan penguatan.

Reza Priyambada, Kepala Riset NHKSI memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini akan ada di rentang support 4.487-4.490 dan resisten 4.557-4.569. Menurutnya, dengan harga minyak yang masuk ke area US$30/barel, masih ada gap di 4.409-4.429.

“Tren volume yang masih sedikit namun diimbangi dengan aksi beli, serta bursa saham Eropa dan AS yang mulai bergerak di area positif, IHSG memiliki peluang melanjutkan penguatan,” kata Reza dalam risetnya.

Dia menilai, MACD mulai tertahan penurunannya dengan histogram negatif yang memendek. RSI, Stochastic, dan William’s mencoba bertahan dan mulai berbalik naik. Laju IHSG di atas area target support 4.409-4.429 dan mampu melampaui area target resisten 4.476-4.490.

Kembali menghijaunya beberapa indeks bursa saham AS serta EIDO yang menguat tipis membuat pelaku pasar kembali melakukan aksi beli secara signifikan. Kemarin,  IHSGmampu ditutup 1,05% ke level 4.512,52. Kembali berhasilnya IHSG memasuki zona 4.500-anmembuka peluang bagi para investor untuk optimis di tengah sentimen yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper