Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Transformasi Lebih Matang, Ramayana Bakal Buka 25 Gerai SPAR Tahun Depan

Perseroan menuturkan hanya akan membuka 15 gerai SPAR hingga akhir 2015. Dari jumlah tersebut, hanya satu gerai yang benar-benar dibangun dari awal.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 13 November 2015  |  15:40 WIB
Transformasi Lebih Matang, Ramayana Bakal Buka 25 Gerai SPAR Tahun Depan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. (RALS) menargetkan pembukaan gerai SPAR sebanyak 25 unit pada tahun depan.

Perseroan menuturkan hanya akan membuka 15 gerai SPAR hingga akhir 2015. Dari jumlah tersebut, hanya satu gerai yang benar-benar dibangun dari awal. Sementara, 15 gerai lainnya adalah hasil konversi dari supermarket lama milik perseroan. 

Seperti diketahui, RALS telah bekerja sama dengan SPAR International yang merupakan jaringan ritel supermarket asal Belanda pada 2014. Memang, hingga saat ini, perseroan belum ekspansi secara riil, dalam artian membangun gerai yang benar-benar baru, karena kondisi ekonomi.

“Hingga saat ini, dari target 15 konversi gerai SPAR, sudah 10 yang terlaksana,” kata Direktur Keuangan RALS Suryanto dalam paparan publik, Jumat (13/11/2015).

Tahun depan, ditargetkan akan ada sekitar 25 gerai yang akan ditransformasi menjadi SPAR. Kemudian, pada 2017 juga akan ditransformasi lagi 25 gerai. “Tahun depan, transformasi akan lebih matang,” tuturnnya

Saat ini, sejumlah gerai SPAR ada di Bogor, Cibitung, Cengkareng, Cibubur, Karawang, Cikarang, Derang, Depok, dan sebagainya. Ke depan, akan menyusul di Sidoarjo, Gresik serta melihat kemungkinan di kota besar seperti di Makassar, Balikpapan, Samarinda, dan kota besar lainnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ramayana
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top