Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

KDB DAEWOO SECURITIES: Waspadai Aksi Ambil Untung Beberapa Saham Berikut

KDB Dewo Securities memperkirakan hari ini Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) perdagangkan pada titik jenuh beli, sehingga investor disarankan untuk waspadai tekanan jual serta pembalikan arah pada IHSG.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 18 September 2015  |  08:19 WIB
KDB DAEWOO SECURITIES: Waspadai Aksi Ambil Untung Beberapa Saham Berikut
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—KDB Dewo Securities memperkirakan hari ini Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) perdagangkan pada titik jenuh beli, sehingga investor disarankan untuk waspadai tekanan jual serta pembalikan arah pada IHSG.

Apabila gagal melakukan penetrasi resistensi 4.390, untuk selanjutnya IHSG kami perkirakan akan bergerak dalam rentang 4.310-4.400.

Waspadai aksi ambil untung yang membayangi beberapa saham consumer yang menjadi lokomotif penguatan pada sektor tersebut, seperti ICBP dan INDF. Di lain sisi, KLBF, GGRM, dan UNVR masih memiliki ruang untuk melanjutkan penguatan, sekaligus menahan laju tekanan pada IHSG dan bertahan pada support 4.315-4.320-nya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kdb daewoo securities indonesia
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top