Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KDB Daewoo Securities Hadir di Balikpapan

Kantor Bursa Efek Indonesia Perwakilan Balikpapan optimistis kehadiran KDB Daewoo Securities di kota minyak mampu menggairahkan minat masyarakat setempat terhadap investasi pasar modal.
Nadya Kurnia
Nadya Kurnia - Bisnis.com 20 Maret 2016  |  17:17 WIB
KDB Daewoo Securities Hadir di Balikpapan
Ilustrasi pialang sekuritas. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN—Kantor Bursa Efek Indonesia Perwakilan Balikpapan optimistis kehadiran KDB Daewoo Securites di kota minyak mampu menggairahkan minat masyarakat setempat terhadap investasi pasar modal.

Kepala Perwakilan BEI Balikpapan Dinda Ayu Amaliya berharap Daewoo yang memang unggul dalam perdagangan saham secara online, mampu mendorong peningkatan jumlah investor dan frekuensi transaksi saham.

“Sekarang ini minat investor pasar modal memang lebih terarah pada online trading, skalanya 70% berbanding 30% dengan investor pasar modal konvensional,” tutur Dinda, Minggu (20/3/2016).

Dia meminta agar Daewoo mengawasi dan membina investor sampai investor tersebut benar-benar menguasai sistem online trading pada platform yang disediakan oleh Daewoo. Hal ini juga diharapkan dapat mencegah adanya dormant account.

“Kalau bisa berkelanjutann diawasi, kami minta Daewoo jangan melepas investor begitu saja begitu sudah dapat investor baru. Sayang kalau ada dormant account,” sambung Dinda.

Head of Marketing Daewoo Securities Indonesia Randy Gunawan mengatakan pihaknya juga telah menyediakan tutorial penggunaan platform home online trading system yang memudahkan proses pembelajaran investor.

“Sistem HOTS itu kami buat user friendly, fiturnya juga sangat lengkap. Staff kami di sini juga sangat siap membantu calon investor,” tukas Randy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kdb daewoo securities indonesia
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top