Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bos Sritex Raih Penghargaan Ernst & Young

Presiden Direktur PT Sri Rejeki Isman Tbk. Iwan Setiawan Lukminto menerima penghargaan sebagai wirausahawan muda dari Ernst & Young.Generasi kedua pengelola pabrik tekstil dan produk tekstil di Sukoharjo itu menyabet kategori EY Entrepreneur Of The Year.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 11 Juni 2015  |  09:20 WIB
Bos Sritex Raih Penghargaan Ernst & Young
Presdir Sritex Iwan Setiawan Lukminto (tengah) raih penghargaan dari Ernst & Young - ilustrasi/Sritex
Bagikan

Bisnis.com, SOLO—Presiden Direktur PT Sri Rejeki Isman Tbk. Iwan Setiawan Lukminto menerima penghargaan sebagai wirausahawan muda dari Ernst & Young.
Generasi kedua pengelola pabrik tekstil dan produk tekstil di Sukoharjo itu menyabet kategori EY Entrepreneur Of The Year.

Iwan Kurniawan Lukminto (Wawan), Wakil Presdir Sritex sekaligus adik Iwan, mengatakan kakaknya menerima penghargaan dan secara khusus menghadiri penganugerahan di Monako pada pekan ini.

"Hari ini [Rabu] dalam perjalanan pulang ke Indonesia dan Kamis baru tiba di Solo," ujarnya saat menerima kunjungan Kepala BKPM Franky Sibarani, Rabu (10/6/2015).

Selama kepergian Iwan ke Eropa itu, Wawan mewakili kakaknya menerima sejumlah tamu penting di antaranya Kepala BKPM dan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Sri Adiningsih.

Sritex dalam kepemimpinan Iwan & Wawan berhasil memperluas lini bisnis dengan menambah pabrik serat rayon dan mengakuisisi pabrik benang di wilayah Jateng. Kedua proyek pengembangan itu berpotensi menyerap tenaga kerja hingga 15.000 orang dan bisa beroperasi tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sritex
Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top