Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Trading: Monex Tarik Nasabah Dengan Produk Transaksi Berjangka Terbaru

Produk anyar berupa jaminan kemudahan transaksi berjangka secara online Spread From 0 besutan PT Monex Investindo Futures mampu menggaet 4-5 akun baru untuk mengikuti trading di Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG—Produk anyar berupa jaminan kemudahan transaksi berjangka secara online Spread From 0 besutan PT Monex Investindo Futures mampu menggaet 4-5 akun baru untuk mengikuti trading di Semarang.

Monex secara khusus memperkenalkan produk spread from 0, menawarkan selisih antara harga jual dan beli dalam transaksi online yang mendapatkan fasilitas spread mulai dari nol.

Manager Cabang Monex Semarang Susanto menjelaskan fasilitas spread jual beli mulai dari nol itu merupakan terobosan untuk menggaet nasabah baru. Pasalnya, pada transaksi umum sebelumnya, spread di level 5 bahkan hingga 10.

“Setidaknya sejak soft launching pada awal Mei, nasabah secara umum dan di Semarang terlihat semakin aktif bertransaksi. Rata-rata ada 4-5 akun baru masuk ke Monex Semarang,” ujarnya, Selasa (12/5/2012).

Susanto mengatakan bertepatan dengan ulang tahun ke-15, perusahaan juga menawarkan pelayanan tambahan untuk bertransaksi melalui beberapa fasilitas selain spread from 0.

"Selain spread from zero [0], ada jenis transaksi baru market execution di mana dalam transaksi itu nasabah dipastikan tidak bertemu requote, juga signal trading yang membuat lebih mudah dalam bertransaksi," ujarnya.

Selanjutnya, produk jaminan transaksi berjangka itu akan terus disosialisasikan ke beberapa universitas yang memiliki fakultas ekonomi dan pojok bursa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper