Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bisnis Trading: Monex Tarik Nasabah Dengan Produk Transaksi Berjangka Terbaru

Produk anyar berupa jaminan kemudahan transaksi berjangka secara online Spread From 0 besutan PT Monex Investindo Futures mampu menggaet 4-5 akun baru untuk mengikuti trading di Semarang.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 12 Mei 2015  |  15:31 WIB
Bisnis Trading: Monex Tarik Nasabah Dengan Produk Transaksi Berjangka Terbaru
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG—Produk anyar berupa jaminan kemudahan transaksi berjangka secara online Spread From 0 besutan PT Monex Investindo Futures mampu menggaet 4-5 akun baru untuk mengikuti trading di Semarang.

Monex secara khusus memperkenalkan produk spread from 0, menawarkan selisih antara harga jual dan beli dalam transaksi online yang mendapatkan fasilitas spread mulai dari nol.

Manager Cabang Monex Semarang Susanto menjelaskan fasilitas spread jual beli mulai dari nol itu merupakan terobosan untuk menggaet nasabah baru. Pasalnya, pada transaksi umum sebelumnya, spread di level 5 bahkan hingga 10.

“Setidaknya sejak soft launching pada awal Mei, nasabah secara umum dan di Semarang terlihat semakin aktif bertransaksi. Rata-rata ada 4-5 akun baru masuk ke Monex Semarang,” ujarnya, Selasa (12/5/2012).

Susanto mengatakan bertepatan dengan ulang tahun ke-15, perusahaan juga menawarkan pelayanan tambahan untuk bertransaksi melalui beberapa fasilitas selain spread from 0.

"Selain spread from zero [0], ada jenis transaksi baru market execution di mana dalam transaksi itu nasabah dipastikan tidak bertemu requote, juga signal trading yang membuat lebih mudah dalam bertransaksi," ujarnya.

Selanjutnya, produk jaminan transaksi berjangka itu akan terus disosialisasikan ke beberapa universitas yang memiliki fakultas ekonomi dan pojok bursa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

monex
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top