Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pefindo Tetapkan Peringkat Lautan Luas Stabil di idA-

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) menetapkan kembali peringkat idA- untuk PT Lautan Luas Tbk (perusahaan) beserta obligasi berkelanjutan I senilai maksimum Rp1,2 triliun.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 10 April 2015  |  18:31 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) menetapkan kembali peringkat idA- untuk PT Lautan Luas Tbk (perusahaan) beserta obligasi berkelanjutan I senilai maksimum Rp1,2 triliun.

Berdasarkan siaran pers Pefindo yang diterima Bisnis.com, outlook terhadap peringkat perusahaan adalah stabil. Peringkat mencerminkan produk da segmen pasar perusahaan yang terdiveersifikasi dengan baik serta operasi bisnis yang terintegrasi.

Namun, peringkat dibatasi oleh tingkat leverage keuangan perusahaan yang tinggi dan karakteristik sebagian bisnis perusahaan yang terpapar oleh fluktuasi harga komoditas dan nilai tukar mata uang asing dalam pembukukan.

Emiten berkode saham LTLS ini merupakan distributor dan produsen terkemuka bahan kimia dasar dan kimia khusus di Indonesia. Per 31 Desember 2014, pemegang saham perseroan adalah PT Catukarsa Megatunggal (56,1%), manajemen (2,6%), dan publik (41,3%).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pefindo lautan luas
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top