Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sari Roti Akan Keluarkan Produk Baru

PT Nippon Indosari Corporindo Tbk. (ROTI) akan mengeluarkan beberapa produk baru Sari Roti pada tahun ini setelah pada 2014 lalu meluncurkan lima rasa baru.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Nippon Indosari Corporindo Tbk. (ROTI) akan mengeluarkan beberapa produk baru Sari Roti pada tahun ini setelah pada 2014 lalu meluncurkan lima rasa baru.

Sri Mulyani, Corporate Secretary Nippon Indosari Corporindo, mengatakan perseroan membidik target penjualan tahun ini dapat tumbuh 20% dari raihan tahun lalu.

"Perseroan senantiasa melakukan pengembangan produk, dan diharapkan tahun ini akan ada beberapa produk baru," ungkapnya dalam keterangan resmi, Rabu (18/2/2015).

Tahun lalu, emiten berkode saham ROTI tersebut meluncurkan 5 produk baru. Diantaranya roti isi pisang cokelat, minibun isi cokelat, dorayaki isi strawberry, sandwich rasa pandan isi sarikaya, dan roti tawar double soft.

Tahun ini, manajemen ROTI menganggarkan belanja modal (capital expenditure/capex) senilai Rp350 miliar, lebih tinggi ketimbang tahun lalu Rp120 miliar.

Belanja modal tersebut akan digunakan untuk penambahan lini mesin produksi dan menunjang kinerja perseroan sepanjang tahun ini. Salah satu sumber dana Capex adalah dari kas internal dan perseroan tengah menjajaki opsi pinjaman serta obligasi.

Hingga saat ini, ROTI masih berkonsentrasi menggarap pasar dalam negeri. Kapasitas produksi ROTI hingga kuartal III/2014 mencapai lebih dari 4 juta potong roti per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper