Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Berencana Terbitkan Obligasi, Greenwood (GWSA) Gelar RUPSLB Awal Oktober

PT Greenwood Sejahtera Tbk. (GWSA) berencana menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 3 Oktober 2014.
Gita Arwana Cakti
Gita Arwana Cakti - Bisnis.com 18 September 2014  |  11:38 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Greenwood Sejahtera Tbk (GWSA) berencana menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 3 Oktober 2014.

Berdasarkan pengumuman kepada publik, Kamis (18/9/2014), manajemen menyebutkan agenda RUPSLB itu terdiri dari tiga agenda.

Pertama, persetujuan kepada perseroan terkait rencananya menerbitkan obligasi. Kedua, persetujuan terkait rencana perseroan menjaminkan sebagian atau seluruh asetnya sebagai jaminan obligasi dan utang perseroan. Ketiga, perubahan susunan direksi dan dewan komisaris perseroan.

Berdasarkan catatan Bisnis.com, emiten yang bergerak di bidang properti itu memiliki rencana meminjam dana dari perbankan sekitar Rp400 miliar untuk membiayai pembangunan proyek anak usaha.

Adapun pinjaman tersebut akan dilakukan melalui anak usahanya, PT Trisakti Makmur Persada. Selain itu, pada akhir 2014 perseroan juga berencana menerbitkan obligasi untuk membantu pendanaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

greenwood sejahtera greenwood
Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top