Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SMSM Terima Dividen Interim dari Anak Usaha Rp28 Miliar

PT Selamat Sempurna Tbk (SMSM) telah menerima dividen interim tahun buku 2014 dari dua anak usahanya yakni PT Panata Jaya Mandiri (PJM) dan PT Selamat Sempana Perkasa (SSP).
Lukmanul Hakim Daulay
Lukmanul Hakim Daulay - Bisnis.com 29 Agustus 2014  |  12:09 WIB
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Selamat Sempurna Tbk (SMSM) telah menerima dividen interim tahun buku 2014 dari dua anak usahanya yakni PT Panata Jaya Mandiri (PJM) dan PT Selamat Sempana Perkasa (SSP).

Direktur Selamat Sempurna, Ang Andri Pribadi dalam keterangan keterbukaan informasi, Kamis (28/8/2014) mengatakan dividen interim yang diterima perseroan dari kedua anak usahanya tersebut jumlahnya sebesar Rp28,04 miliar.

Dia menuturkan dividen interim dari PJM diterima perseroan pada 26 Agustus 2014, sedangkan dividen interim SSP diterima pada 28 Agustus 2014. "Kedua jenis deviden ini merupakan deviden interim tunai tahun buku 2014," katanya.

PT Panata Jaya Mandiri (PJM) adalah anak usaha perseroan dengan kepemilikan saham sebanyak 70%, sementara kepemilikan saham perseroan atas PT Selamat Sempana Perkasa (SSP) mencapai 99,99999978%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dividen selamat sempurna
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top