Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Beli Properti Dapat Reksa Dana, Kenapa Tidak?

Bonus unit penyertaan reksa dana untuk pembelian properti menjadi tawaran menarik bagi calon investor. Itulah skema kerja sama yang akan dijalankan Dafamland dan Panin Asset Management.
Abdalah Gifar
Abdalah Gifar - Bisnis.com 20 Agustus 2014  |  22:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA— Bonus unit penyertaan reksa dana untuk pembelian properti menjadi tawaran menarik bagi calon investor. Itulah skema kerja sama yang akan dijalankan Dafamland dan Panin Asset Management.

Skema semacam ini dapat memberikan peluang bagi investor untuk mendapatkan keuntungan selain dari kenaikan harga properti, juga dari gain reksa dana.

Managing Director Dafamland Wijaya Dahlan menuturkan program ini menjadi nilai lebih bagi pengembangan bisnis propertinya yang dapat ditawarkan kepada calon investor.

“Target market kami cukup luas, karena kami menyasar seluruh segmen. Kami memiliki produk properti yang dapat masuk ke berbagai segmen,” lanjutnya, Rabu (20/8/2014).

Dia menceritakan ide awal untuk memadukan skema investasi properti dengan investasi reksa dana berawal dari pihaknya. Dafamland pun, sambungnya, mencari partner untuk mewujudkan ide tersebut.

“Kami mencari partner yang baik. Kami pun mengadakan beauty contest di Semarang. Akhirnya kami menunjuk Panin karena ada komitmen untuk juga mencerdaskan nasabah melalui edukasi,” terangnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

reksa dana panin sekuritas investasi properti DAFAMLAND
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top