Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beli Properti Dafam, Dapat Bonus Reksa Dana Panin

Dafam Group menggandeng PT Panin Asset Management untuk memberikan bonus reksa dana Panin Dana Maksima dalam setiap pembelian properti milik anak usahanya, Dafamland.
Reksa dana Panin/Bisnis
Reksa dana Panin/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—Dafam Group menggandeng PT Panin Asset Management untuk memberikan bonus reksa dana Panin Dana Maksima dalam setiap pembelian properti milik anak usahanya, Dafamland.

Direktur Dafamland Wijaya Dahlan mengatakan pihaknya ingin memberikan nilai lebih kepada konsumen, sekaligus ingin mengedukasi tentang investasi.

Developer besar itu biasanya punya program-program seperti memberikan grand prize mobil, motor, dan barang-barang elektronik. Program itu tidak jelek, tapi kami ingin sesuatu yang lebih unik,” ujarnya di sela-sela acara kerja sama investasi properti dan reksa dana Dafam Group dan Panin Asset Management di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (20/8/2014).

Wijaya mengatakan Dafamland sempat melakukan beauty contest di Semarang dan akhirnya pilihan jatuh kepada PT Panin Asset Management.

“Kami menunjuk Panin Asset Management sebagai perusahaan yang punya historical dan track record yang luar biasa,” ujarnya.

Dengan memberikan bonus reksa dana, konsumen seakan-akan merasa menabung saat mereka mengangsur KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) mereka.

“Mungkin investasinya nanti bisa untuk pendidikan anak-anaknya, untuk dana pensiun, dan kemungkinan saat kredit bank sedang terjadi sedikit permasalahan, setidaknya dana ini bisa dipakai untuk itu,” ujarnya.

Presiden Direktur Panin Asset Management Winston Sual mengatakan kerja sama ini memberikan satu solusi di mana konsumen tidak hanya bisa punya rumah, tapi juga disertai dengan bonus investasi.

“Kami tidak saja memberikan bonus reksa dana secara cuma-cuma, tapi kami juga turut memberikan edukasi kepada mereka bagaimana investasi di reksa dana dan di pasar modal secara keseluruhan,” ujarnya.

Dafamland, yang merupakan anak usaha Dafam Group, merupakan pengembang dari Jatayu Residence Pekalongan, Gaia Residence Batang dan Gaia Residence Semarang.

Dafam Group, yang merupakan singkatan dari Dahlan Family ini, tidak hanya berbisnis di bidang properti (mencakup perumahan, kondotel dan apartemen), tapi juga bidang lain termasuk hotel management dan lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper