Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JELANG PILPRES: Ini Berita Aksi Korporasi Sorotan Investor (8/7/2014)

Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Selasa (8/7/2014).
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Selasa (8/7/2014).

Untuk informasi lengkapnya, berikut kumpulan berita bursa yang banyak dibaca investor hari ini:

ISAT Telah Ajukan Proposal Pinjaman US$850 Juta

ISAT telah mengajukan Request for Proposal (RFP) dari sejumlah perbankan dengan total mencapai US$850 atau sekitar Rp10,2 triliun. Pinjaman ini akan digunakan untuk kebutuhan modal kerja (revolving loan). (Kontan.co.id)

WTON Mendapat Peringkat idA+ dari Pefindo

Pefindo menegaskan peringkat idA+ untuk WTON dan Medium Term Note (MTN) I/2013 senilai Rp366 miliar. Peringkat tersebut mencerminkan keunggulan posisi pasar WTON oleh program percepatan pembangunan infrastruktur. (IQPlus)

Saham Mitrabara Adiperkasa Jadi Efek Syariah

OJK menetapkan saham Mitrabara Adiperkasa sebagai perusahaan efek syariah melalui Keputusan Dewan Komisioner OJK Nomor KEP-33/D.04/2014 tanggal 30 Juni 2014. (IQPlus)

VIVA Incar Dana Segar US$105 Juta

VIVA berencana melakukan penambahan modal tanpa HMETD (private placement) dengan melepas hingga 10% saham anak usaha, yakni PT Intermedia Capital Tbk (MDIA). Dengan melakukan private placement VIVA mengincar dana segar sebesar US$ 105 juta. (Neraca.co.id)

Pefindo Tegaskan Kembali Peringkat idAA PT Summit Oto Finance

Pefindo menegaskan peringakt idAA PT Summit Oto Finance (SOF) dan obligasi IV/2010 perusahaan yang masih beredar senilai Rp300 miliar. Prospek untuk peringkat perusahaan adalah stabil. (IQPlus)

AALI Stop Ekspor CPO

AALI memberhentikan ekspor CPO keluar negeri dikarenakan menurunnya permintaan CPO. AALI mengalami penurunan penjualan sebesar 15,7% sampai bulan ke 5/2014 dibandingkan periode sebelumnya. (Kontan.co.id)

MASA Realisasikan US$28 Juta Dana Capex di Semester I 2014

MASA telah alokasikan dana capex sekitar US$28 juta hingga QI sedangkan dana capex yang dianggarkan sebesar US$40 juta hingga akhir tahun. Dana ini untuk ekspansi produksi ban baik mobil maupun sepeda motor. (IQPlus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper