Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Berita Bursa yang Banyak Disorot Investor (7/5/2014)

Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Rabu (7/5/2014).
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Rabu (7/5/2014).

Untuk informasi lengkapnya, berikut kumpulan berita bursa yang banyak dibaca investor hari ini:

ASII Kian Mantap Garap Proyek Infrastruktur

ASII memperkokoh bisnisnya di sektor infrastruktur. Agustus 2014, ASII memproyeksikan sudah bisa merampungkan proyek jalan tol Kertosono-Mojokerto seksi I. (Kontan.co.id)

BSDE Mengantongi Rp1,59 T Dari Aksi Private Placement

BSDE telah menyelesaikan aksi private placement atau penambahan modal tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) senilai Rp 1,59 triliun. (Kontan.co.id)

KKGI Habiskan Dana US$1,26 Juta Untuk Eksplorasi KKGI menghabiskan biaya sekitar US$1.26 juta sampai dengan bulan April 2014 untuk kegiatan eksplorasi. Kegiatan eksplorasi dilakukan di Purwajaya, Handil Bakti, Manunggal Jaya dan di Tanjung Barokah eksplorasi seam E. (IQPlus)

BFIN Bagikan Dividen Rp193,27 Miliar

BFIN membagikan dividen tunai senilai Rp193,27 miliar. Dividen itu senilai 38% dari laba bersih perseroan pada 2013 senilai Rp508,61 miliar. (Bisnis.com)

WTON Susun Laba Bersih Rp78,9 M

WTON per 31 Maret 2014 mencatat pendapatan usaha Rp814,04 miliar dan laba bersih RpRp78,9 miliar. Beban perseroan meningkat, namun perseroan mencatat kenaikan pada laba kotor menjadi Rp128,06 miliar dari sebelumnya Rp105,53 miliar. (Inilah.com)

Pertamina Dan PGAS Ditugaskan Bangun 43 SPBG

Pemerintah menugaskan Pertamina dan PGAS untuk membangun 43 SPBG dan infrastruktur pendukungnya pada 2014. Pertamina mendapat tugas membangun 29 SPBG dan 14 lainnya dibangun PGN. (IQPlus)

SMCB Anggarkan Investasi Capai Rp8 T

SMCB menganggarkan investasi sebesar Rp 8 triliun untuk membangun dua pabrik yang berada di Tuban, Jawa Timur. Kapasitas produksi semen beton satu pabrik mencapai 1,7 juta ton. Dengan total produksi keduanya 3,4 juta ton pertahun. (Inilah.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Sumber : HP Analytics
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper