Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDOFOOD (INDF): Pendapatan Netto Kwartal I Naik 26,9%

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) meraup pendapatan netto konsolidasi kwartal I/2014 senilai Rp12,89 triliun, naik 26,9% dibandingkan dengan capaian pada periode yang sama 2013.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 30 April 2014  |  19:41 WIB
Kelompok usaha strategis terbaru Indofood, grup budidaya dan pengolahan sayuran berkontribusi 8% terhadap penjualan netto konsolidasi.  - bisnis.com
Kelompok usaha strategis terbaru Indofood, grup budidaya dan pengolahan sayuran berkontribusi 8% terhadap penjualan netto konsolidasi. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) meraup pendapatan netto konsolidasi kwartal I/2014 senilai Rp12,89 triliun, naik 26,9% dibandingkan dengan capaian pada periode yang sama 2013.

Anthoni Salim, Direktur Utama dan CEO PT Indofood Sukses Makmur Tbk., mengatakan kenaikan penjualan itu terutama didorong oleh sebagian besar kelompok usaha strategis dan kontribusi dari grup budidaya, dan pengolahan sayur.

Dalam hal kontribusi terhadap penjualan netto konsolidasi, lima kelompok usaha strategis yakni grup produk konsumen bermerek 44%, Bogasari 25%, agribisnis 16%, dan distribusi 7%.

Adapun kelompok usaha strategis terbaru Indofood, grup budidaya dan pengolahan sayuran berkontribusi 8% terhadap penjualan netto konsolidasi, demikian Anthony Salim dalam siaran pers Indofood yang diterima Bisnis.com, Rabu (30/4/2014).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indofood sukses makmur
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top